Home Olahraga Sadio Mane Tak Dapat Kostum Nomor 10, Bayern Munchen Beri Angka 17

Sadio Mane Tak Dapat Kostum Nomor 10, Bayern Munchen Beri Angka 17

Munchen, Gatra.com - Sadio Mane akan mengenakan nomor punggung 17 di Bayern Munchen. Padahal sebelumnya di Liverpool, Mane mengenakan kostum bernomor 10.

Saat ini, nomor punggung 10 di Bayern Munchen sudah dikenakan oleh Leroy Sane. Mane pun bersedia mengenakan nomor 17 setelah mempertimbangkan opsi yang tersedia.

Baca Juga:

Hannah Hampton Masuk Timnas, Mimpi Jadi Kenyataan

"Saya memilih 17 dari nomor punggung bebas di FC Bayern dan bertujuan untuk merayakan banyak kesuksesan dengan tim saya dan nomor ini," katanya, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Konstum bernomor 17 ini, sebelumnya pernah dikenakan oleh Jerome Boateng, mantan kapten Mark van Bommel, Christian Ziege hingga Thorsten Fink.

Pemain asal Senegal ini menegaskan, saat ini dirinya benar-benar menantikan untuk memulai petualangan baru bersama Bayern. "Saya menantikan persiapan untuk musim ini dengan rekan satu tim baru saya segera," sebutnya.

Sadio Mane dikontrak Bayern hingga 30 Juni 2025. Bayern harus merogoh kocek sebesar 27,4 juta pounds untuk memboyong Mane dari klub asal Inggris, Liverpool. Selain itu masih ada klausul bonus yang bisa mencapai 7,7 juta pounds jika berhasil memenuhi jumlah penampilan tertentu serta meraih gelar di level tertentu.

Baca Juga:

Britt Herbots, Pendulang Poin Tertinggi Ajang VNL 2022

CEO Bayern Munchen Oliver Kahn mengaku senang mampu mendatangkan Mane. Menurutnya, dengan penampilannya yang luar biasa dan kesuksesan besarnya di level internasional tertinggi selama bertahun-tahun, hanya ada sedikit pemain seperti dia di dunia.

"Kami yakin Sadio Mane akan menyenangkan penggemar kami di tahun-tahun mendatang dengan gaya permainannya yang spektakuler. Dia ambisius dan bersemangat untuk memenangkan lebih banyak gelar. Ini adalah paket yang sangat kuat. Dengan pemain seperti dia di FC Bayern, semua gol terbesar mungkin terjadi," katanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS