Home Hiburan The Changcuters Gemparkan Senayan

The Changcuters Gemparkan Senayan

Jakarta, Gatra.com - The Changcuters gemparkan Senayan dalam pentas seni (pensi) Rendezvous 2022 yang diselenggarakan SMA Labschool Cirendeu di Basket Hall Senayan, Jakarta, Sabtu, (30//2022).

Penampilan energik grup band asal Kota Kembang itu sukses menggoyangkan venue acara yang dipadati kurang lebih 2.500 penonton. Semangat gila-gilaan The Changcuters seakan tak pernah luntur sejak mereka muncul ke publik dekade 2000-an silam hingga saat ini.

Grup yang digawangi Tria, Qibil, Dipa, Alda, dan Erick itu membuka penampilannya dengan lagu "Racun Dunia."

"Buat cowok-cowok, wanita itu racun dunia. Setuju tidak?" teriak sang vokalis Tria membuka penampilannya.

Makin malam, makin meninggi pula antusiasme penonton yang didominasi anak muda itu. Band yang memiliki kelompok penggemar bernama Changcut Rangers itu seakan tak kehabisan cara untuk menjaga semangat penonton sepanjang penampilannya.

"Mau main sampai kapan kita? Sampai subuh? Jangan. Nanti kami dimarahin Raisa," ujar Tria setengah bercanda. Raisa memang menjadi salah satu penampil di pensi Rendezvouz 2022 ini.

Selain "Racun Dunia", The Changcuters juga menghibur penonton Rendezvous 2022 dengan lagu-lagu hits lainnya seperti "I Love You Beibeh", "Hijrah ke London", "Gila-gilaan", hingga "Main Serong".

Karim dari Bintaro, Jakarta, adalah satu di antara ribuan penonton yang memadati Senayan. Ia menuturkan bahwa ini pertama kalinya ia menonton aksi The Changcuters secara langsung.

"Penampilannya pecah," ucap Karim kepada Gatra.com saat dimintai pendapat soal penampilan The Changcuters.

Hal senada juga diungkap oleh Nayaka yang juga datang dari Bintaro, Jakarta. Ia senang bisa menyaksikan The Changcuters lantaran ia menjadi penggemar band yang debut di tahun 2006 itu baru-baru ini. Ia menyebut kakak kandungnya sendiri yang "meracuni" dia dengan lagu-lagu The Changcuters.

Ditanya soal penampilan Tria dkk. malam ini, Nayaka mengungkapkan bahwa band asal Bandung tersebut sukses tampil luar biasa. "Koordinasi [The Changcuters dengan audiens] bagus. Pokoknya penampilannya keren," ucapnya penuh antusiasme.