Home Olahraga Dua Pemain Persib Pembobol Gawang PSS di Maguwoharjo Terpaksa Absen

Dua Pemain Persib Pembobol Gawang PSS di Maguwoharjo Terpaksa Absen

Jakarta, Gatra.com – Dua pemain Persib Bandung pembobol gawang PSS Sleman terakhir di kandang PSS terpaksa harus absen pada laga di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, malam nanti.

Pasalnya, dua pemain Persib Bandung tersebut, yakni Victor Igbonefo dan Frets Listanto Butuan dilansir dari laman Persib, Jumat (19/8), tengah menjalani pemulihan dari cedera.

Baca Juga: Kalah Lagi, Persib Kedua dari Bawah

Victor Igbonefo dan Frets Butuan mencetak gol membawa Persib Bandung unggul 2-1 dari PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, tepatnya pada 21 April silam.

Victor dan Frets dalam laga di Stadion Maguwoharjo tersebut membalikkan keadaan. Awalnya, Persib tertinggal dari PSS melalui gol yang dilesakkan Saddam Gaffar saat pertandingan berjalan 20 menit. Saddam mencetak gol menyelesaikan umpan Samsul Arifin.

Tertinggal satu gol, Persib berupaya membalas. Tidak butuh waktu lama, yakni sekitar tiga menit kemudian, Victor Igbonefo menyamakan kedudukan. Ia berhasil melesakkan bola ke gawang PSS menyambut umpan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Dua Bobotoh Tewas, SOS: Tindak Tegas Panitia Laga Persib Vs Persibaya

Pertandingan terus bergulir. Frets Butuan menjadi penentu kemenangan Persib atas PSS Sleman.? Ia berhasil menjebol gawang PSS memanfaatkan bola liar sepakan dari Febri Hariyadi.

Sepakan keras pemain asal Ternate pada akhir-akhir laga itu tidak bisa dibendung oleh kiper PSS Sleman, Ega Rizky sehingga bola kembali mengoyak jala gawangnya.