Home Mikro Kopi Kenangan Resmikan Kenangan Academy Surabaya

Kopi Kenangan Resmikan Kenangan Academy Surabaya

Jakarta, Gatra com- Lima tahun sudah Kopi Kenangan menyeduh Kopi Kenangan Mantan untuk Indonesia. Hari jadi yang kami sebut sebagai Hari Mantan Nasional (HARMANAS) ini jatuh pada 22 Agustus setiap tahunnya.

Tahun ini, perayaan setengah dekade Kopi Kenangan mengusung tema #HadiahDariMantan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia, yaitu para Mantan, serta seluruh pihak yang tanpa henti mendukung Kopi Kenangan dalam mencapai visinya, yaitu memperkenalkan kopi lokal berkualitas ke seluruh dunia.

“Tidak terasa sudah lima tahun Kopi Kenangan hadir menyajikan kopi berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia. Seluruh pencapaian ini tentunya merupakan kerja keras seluruh tim Kopi Kenangan," jelas CEO & Co-founder Kopi Kenangan, Edward Tirtanata dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/8).

Selama 5 tahun berdiri, salah satu fokus utama Kopi Kenangan adalah untuk memperkenalkan kopi lokal berkualitas kepada konsumen Indonesia, hingga mancanegara. Untuk itu, Kopi Kenangan terus berkomitmen dalam memastikan setiap gelas kopi yang diterima konsumen memiliki kualitas yang baik.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membangun Kenangan Academy, pusat pelatihan dan pengembangan profesional di bidang makanan & minuman untuk mengembangkan talenta serta memastikan kualitas produk dan pelayanan Kopi Kenangan selalu terjaga.

Pertama kali dibangun dan berlokasi di Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kenangan Academy kini melebarkan jangkauannya ke Surabaya dan difokuskan untuk menjadi tempat pelatihan calon barista (atau kami sebut “baperista”) di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Selatan dan Timur.