Home Gaya Hidup Lapangan Golf Royal Cirebon Golf Resmi Diluncurkan

Lapangan Golf Royal Cirebon Golf Resmi Diluncurkan

Jakarta, Gatra.com - Lapangan golf Royal Cirebon Golf resmi diluncurkan pada Senin (5/9) di Cirebon. Acara pembukaan ini dihadiri jajaran manajemen baru, PT Saranagraha Adisentosa, dengan mengadakan golf bersama dan pemotongan tumpeng secara simbolis.

“Perbaikan dan peningkatan kualitas layanan menjadi rencana pengelolaan lapangan golf. Hal ini diwujudkan melalui perbaikan sarana pra-sarana serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM),” kata Direktur PT. Sarana Graha Adisentosa, Reza Renaldi. 

Ia menyebut perbaikan akan dilakukan secara bertahap.

“Dari lapangan golfnya itu sendiri, bangunan-bangunannya akan kita renovasi. Kita akan perbaiki beberapa tempat terutama di zona satu (depan)," jelasnya.

Kerja sama dengan pemerintah setempat juga akan dilakukan. Selain membawa dampak sosial untuk sekitar, lapangan golf diharapkan membawa dampak wisata di daerah sekitar Cirebon.

"Bagaimanapun juga kita harus bekerja sama dengan Kabupaten Cirebon, akan saling menguntungkan bagi kita. Jadi kita akan mendengarkan rencana-rencana mereka ke depannya," ujar Reza.

Camat Talun, Abadi, mengatakan bahwa kolaborasi dan kerja sama diharapkan untuk kemajuan daerah.

“Kami ingin lapangan golf ini bisa dijadikan wisata dari sisi olahraga," ujarnya.

Royal Cirebon Golf sendiri terletak di daerah Talun, Desa Ciperna, Cirebon. Pengelolaan akan dilakukan demi mewujudkan lapangan golf menjadi destinasi di daerah Jawa Barat dan sekitarnya, dengan modal akses berupa infrastuktur jalan yang sudah tersedia.