Home Olahraga Masuk Timnas Brasil, Antony: Selalu Ada Perasaan Berbeda

Masuk Timnas Brasil, Antony: Selalu Ada Perasaan Berbeda

Paris, Gatra.com – Timnas Brasil masih akan menggelar laga uji coba. Kali ini, tim Samba masih akan berhadapan dengan tim asal Afrika, yakni Tunisia.

Laga Brasil melawan Tunisia akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (28/9) dini hari WIB. Sebelumnya, Brasil berhadapan dengan Ghana dan menang dengan skor 3-0.

Baca Juga: Harry Kane Dekati Rekor Wayne Rooney dan David Beckham

Salah satu pemain Brasil Antony antusias menyambut pertandingan ini. Dia pun menyatakan siap memberikan yang terbaik jika diturunkan. “Siap!! Ayo pergi dengan semuanya!!,” tulis Antony dalam akun media sosialnya.

Saat laga persahabatan melawan Ghana di Le Havre, Prancis, Sabtu (24/9), Antony baru masuk ke lapangan pada menit ke-63. Dia masuk menggantikan Vinicius Junior. Saat itu, Brasil sudah unggul 3 gol.

Baca Juga: Derya Cebecioglu, Andalan Turki dari Lini Belakang

Menurut pemain Manchester United itu, selalu ada perasaan yang berbeda saat masuk ke tim nasional. “Dan selalu suatu kehormatan,” terang pemain kelahiran 24 Februari 2000 ini.

Antony baru saja membuat rekor di Belanda saat dia hengkang dari Ajax Amsterdam ke Manchester United. Setan Merah harus mengeluarkan mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun.

Dia akan mendapatkan kontrak di MU hingga Juni 2027, dengan opsi hingga 2028. Angka transfer pemain ini menjadi rekor Eredivisie, Liga Belanda.

113