Home Olahraga Napoli Belum Terbendung, Frank Zambo Jadi Bintang, Amankan Posisi Puncak

Napoli Belum Terbendung, Frank Zambo Jadi Bintang, Amankan Posisi Puncak

Napoli, Gatra.com - Laju Napoli di awal kompetisi Serie A Italia musim ini belum terbendung. Mereka kembali mendulang kemenangan saat menjamu Torino.

I Partenopei sukses membungkam Torino dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion San Paolo, Sabtu (1/10) malam WIB.

Baca Juga: Arsenal Hajar Tottenham, Kokoh di Puncak Klasemen

Kemenangan ini membuat Napoli masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 20 poin. Pasukan Luciano Spalletti ini belum terkalahkan, dengan 6 kemenangan, dan 2 kali imbang.

Napoli langsung tampil menggebrak sejak awal pertandingan. Mereka pun langsung unggul saat pertandingan baru berjalan 6 menit. Berawal dari umpan silang Mario Rui, Andre-Frank Zambo Anguissa sukses membobol gawang tim tamu lewat sundulan mematikan.

Frank Zambo kembali membuat kejutan. Gelandang bertahan asal Kamerun ini kembali membobol gawang Torino pada menit ke-12. Umpan dari Matteo Politano disambut Zambo dengan tembakan kaki kanan yang masuk ke jala gawang Torino.

Baca Juga: Jadi Tembok Kokoh Napoli, Kim Min-jae Masuk Jajaran Pemain Elite

Dominasi Napoli terus berlanjut. Pada menit ke-37, mereka unggul 3 gol. Khvicha Kvaratskhelia ikut membobol gawang Torino lewat tembakan kiri, memaksimalkan umpan dari Piotr Zielinski.

Namun di menit-menit akhir babak pertama, Napoli sedikit lengah. Antonio Sanabria berhasil membobol gawang Napoli di menit ke-43 untuk membuat kedudukan menjadi 3-1.

Di masa perpanjangan waktu babak pertama, Antonio Sanabria nyaris membuat skor menjadi 3-2. Beruntung sundulannya gagal masuk ke gawang Napoli. Skor 3-1 mengakhiri laga babak pertama kedua tim.

Baca Juga: Ana Bogdan Melaju Babak 4 Besar, Masih Singgung Pasta dan Pizza

Memasuki babak kedua, Napoli terus berusaha menambah gol, Adapun Torino yang cukup dominan dalam penguasaan bola ingin memperkecil ketertinggalan.

Sayang di babak kedua ini, mereka gagal mencetak gol. Napoli pun tetap mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

63