Home Kesehatan Log In Sekarang! Ini Link PCare BPJS Kesehatan Terbaru 2022

Log In Sekarang! Ini Link PCare BPJS Kesehatan Terbaru 2022

Jakarta, Gatra.com – Sesuai dengan informasi yang diumumkan di laman atau situs layanan Pcare atau biasa dikenal dengan Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan, kini telah berganti alamat.

Dilansir dari situs Pcare Eclaim, masyarakat dapat memperoleh informasi seputar vaksin atau layanan kesehatan lainnya secara daring (online) milik BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Jual Beli Properti Pakai Syarat BPJS Kesehatan Mulai Berlaku

Pcare Eclaim dapat di akses melalui dua cara, yaitu dengan aplikasi Primary Care BPJS di gawai atau smartphone Anda atau bisa dengan link web https://pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id/Login.

Sebelumnya, Pcare Aclaim merupakan salah satu layanan kesehatan BPJS seputar vaksinasi Covid-19, pendaftaran vaksin hingga update berita kini bisa disimak di sana.

Baca Juga: IDI Duga Ada Kecurangan Redistribusi Pasien BPJS Kesehatan

Selain itu, Pcare Eclaim juga diperuntukkan bagi para penerima kesehatan primer, untuk memberikan akses kemudahan BPJS, baik berupa pendaftaran, diagnosa, terapi hingga hasil lab dan pelaynanan lab.

Peserta yang memiliki Pcare Eclaim juga dapat mengunjungi Rumah Sakit hanya dengan menyebutkan nomor kartu peserta. Segera lakukan pendaftaran agar mempermudah Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit terdekat dengan mudah dan cepat.

3460