Home Olahraga Menpora Jenguk Korban Luka Tragedi Kanjuruhan

Menpora Jenguk Korban Luka Tragedi Kanjuruhan

Jakarta, Gatra.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Idnonesia (Menpora) RI, Zainudin Amali, menjenguk korban luka dari tragedi Stadion Kanjuruhan yang tengah dirawat di RSUD Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur. Ia menjenguk untuk memastikan para korban luka yang dirawat mendapat pelayanan yang baik.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Kompolnas Nilai PT LIB yang Bersikeras Pertandingan Dilaksanakan Malam Hari

Dalam kesempatan tersebut, Amali menyatakan bahwa kondisi sejumlah pasien sudah mulai membaik. Meski begitu, hingga hari ini mereka masih berada dalam pemantauan tim dokter.

“Apa yang saya dapatkan informasi didalam tadi, mulai membaik. Ada yang sudah bisa diajak komunikasi dan juga ada yang belum, mungkin masih trauma ya. Tadi yang saya lihat rata-rata iritasi mata,” ujar Amali, dalam keterangan yang dikutip pada Selasa (4/10).

Sementara itu, Amali juga mengatakan, ada sejumlah korban luka yang telah pulang ke rumah, lantaran kondisi mereka yang sudah membaik. Dengan demikian, jumlah korban luka yang kini dirawat di rumah sakit sudah mulai berkurang.

Baca Juga: Jumlah Korban Tragedi Kanjuruhan Bertambah Capai 592 Orang, Ini Rinciannya

“Jumlah pasien korban luka sudah berkurang dari awalnya ya. Ada beberapa yang masih dirawat. Saya ke sini memastikan korban mendapatkan perawatan yang baik,” ujarnya.

50