Home Olahraga Piala Dunia 2022, Vinicius Junior: Saya Ingin Memenangkan Semua

Piala Dunia 2022, Vinicius Junior: Saya Ingin Memenangkan Semua

Doha, Gatra.com – Pemain Brasil Vinicius Junior bernafsu untuk terus menambah gelar. Salah satunya mengangkat trofi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Meski baru berusia 22 tahun, Vinicius sudah merasakan banyak gelar bergengsi bersama klubnya, Real Madrid. Mulai dari juara La Liga Spanyol, juara Liga Champions, hingga juara Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Hansi Flick Masih Aman Jadi Pelatih Jerman

“Saya sangat senang, dalam tujuan yang telah saya tetapkan dalam hidup saya, telah mencapai semua ini hanya dalam usia 22 tahun. Dan saya ingin terus melakukan semua pekerjaan yang telah saya lakukan sejauh ini untuk mencapai momen yang sangat penting ini. dalam hidup saya,” ujarnya, seperti dilansir dari laman resmi timnas Brasil.

Brasil akan menjalani babak perempat final dengan melawan Kroasia, pada Jumat (9/12) malam WIB.

Vinicius mengaku memiliki pemain terbaik di sisinya. “Dengan kehendak Tuhan, sampai tanggal 18 (final) kita bisa memasukkan satu lagi ke dalam daftar dan kemudian mencoba untuk memenangkan semuanya lagi,” sebutnya.

Dia mengaku terus berusaha bekerja keras setiap hari untuk membuat orang-orang yang membantunya lebih bangga. “Termasuk keluarga saya dan semua orang yang mendukung saya dan untuk yang keenam di Brasil,” tegasnya.

Baca Juga: Profil Goncalo Ramos, Andalan Baru Portugal saat Ronaldo Duduk Manis

Vinicius juga mengomentari hubungannya dengan Neymar. Menurutnya, dia menjalani mimpi di tim nasional Brasil

“Ini adalah realisasi dari mimpi. Saya mengikuti Ney sepanjang karirnya dan dia selalu menjadi idola saya. Saya selalu ingin berada di dekatnya, melakukan hal-hal yang dia lakukan di lapangan,” katanya.

Seiring waktu, dia menjadi teman dan hari ini adalah saudara yang memberi banyak tip baginya. “Sebelum memulai setiap pertandingan, dia melepaskan semua tanggung jawab dari kami, yang merupakan yang termuda,” tandasnya.

53