Home Ekonomi Tahun Kelinci Air, Ini Ramalan Bazi Coach di Industri

Tahun Kelinci Air, Ini Ramalan Bazi Coach di Industri

Jakarta, Gatra.com- Berdasarkan perhitungan metafisika Cina, industri yang akan sibuk tahun ini adalah industri elemen Api dan Kayu seperti teknologi, FinTech, Automation, AI, Migas, fashion, publikasi, pertanian/ perkebunan, edukasi, katering, tapi belum tentu pemasukan bagus, jadi akan ada adu strategi marketing.

Sementara, industri yang punya peluang pemasukan bagus adalah industri berelemen Air yaitu air minum, pariwisata, F&B, logistik dan marketing. Bisnis yang akan berkembang yaitu kesehatan, spiritual (meditasi, yoga), fitness, pengembangan diri.

Shio yang beruntung di tahun ini adalah Shio Kelinci, Babi, Anjing, Ular, Macan, Monyet dan Kerbau. Shio Ayam dan Kuda sebaiknya tidak resign, kecuali mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan perusahaannya tidak bermasalah.

Baca juga : Hadapi Tahun Kelinci Air, Bazi Coach Sari Musdar Gelar Workshop Strategi berdasarkan Metafisika Cina

Sementara untuk Shio lain, jangan khawatir karena ada mitigasi resiko atau peningkatan keberuntungan menggunakan feng shui dan metafisika china lainnya. “Orang yang mau sukses di 2023 harus lebih kreatif, inovatif dan punya ketenangan mental,” terang Bazi Coach Sari Musdar dikutip dari keterangan tertulisnya, Minggu (22/1).

Sebagai informasi, Bazi adalah bagian dari metafisika cina yang mempelajari karakter, bakat, bagaimana orang mencapai tujuan hidupnya, alur kemakmuran, prediksi perjalanan hidup dan lain-lain hanya dengan data tanggal lahir seseorang.

Berdasarkan Bazi, seseorang mempunyai 4 shio di kolom jam, hari, bulan dan tahun. Tiap kolom berhubungan dengan beberapa aspek dalam hidup manusia: jam berkaitan dengan anak,  persepsi/ ide, investasi/ aset, hubungan seksual, hari berkaitan dengan pikiran dan hubungan personal/ jodoh. Baca juga: Tren Penjualan Makanan Pedas versi Tokopedia 2022, Ini Dia Pilihannya

Bulan berkaitan dengan pekerjaan atau bisnis, kinerja, ayah dan ibu, dan tahun berkaitan dengan pertemanan/ jejaring, industri, kakek adan nenek. “Berdasarkan Bazi, seseorang mempunyai 4 shio di kolom jam, hari, bulan dan tahun, jadi jangan terburu khawatir atau takut jika shio seseorang diprediksi tidak beruntung,” ujar Sari.

66