Home Hukum Putri Candrawathi Sampaikan Pesan untuk Anak dan Suaminya

Putri Candrawathi Sampaikan Pesan untuk Anak dan Suaminya

Jakarta, Gatra.com - Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi, menyampaikan pesan untuk suami dan keempat anak-anaknya. Pesan tersebut Putri utarakan saat membacakan nota pembelaan (pleidoi) dalam persidangan hari ini, Rabu (25/1).

"Terkhusus untuk anak-anakku sayang, Mama minta maaf, karena kalian harus melalui semua ini," ujar Putri Candrawathi.

Putri pun menyebut cinta dan perhatian dari keempat anaknya itu sebagai semangat hidup yang paling berharga baginya dan sang suami. Ia juga mengatakan, kedua hal itu telah menjadi kekuatan bagi dirinya dan Ferdy Sambo untuk menghadapi proses peradilan atas peristiwa yang merenggut nyawa Brigadir J.

Baca Juga: Putri Candrawathi: Anak-anak Kami Hadapi Kecaman, Cemoohan, dan Hinaan Keji

"Doakan Papa dan Mama, semoga bisa segera kembali ke rumah menemui kalian dan kembali menjadi orang tua yang baik bagi kalian semua," pinta Putri Candrawathi.

Putri juga mengatakan bahwa di balik jeruji besi, ia masih terus memanjatkan doa untuk keempat putra-putrinya itu.

"Mama memohon pada Tuhan agar tidak pernah lagi meninggalkan kalian di waktu terbaik kalian. Doa dan kasih sayang Mama selalu menyertai langkah anak-anakku tersayang," tuturnya.

Baca Juga: Putri Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J, Keluarga Ketiga Anak Buahnya, Hingga Presiden

Putri Candrawathi juga berpesan kepada keempat anaknya untuk senantiasa membukakan pintu maaf kepada siapa pun yang melontarkan cercaan kepada mereka. "Sabar dan maafkanlah. Ada tangan Tuhan yang akan selalu mengasihi dan menyertai kalian di setiap waktu," ujarnya.

Selain kepada empat anaknya, Putri juga menyampaikan pesan kepada Ferdy Sambo. Dalam pesan itu, ia meminta maaf kepada sang suami karena belum dapat menjadi sosok pendamping hidup yang sempurna. Ia juga menyatakan bahwa ia merasa bangga serta bahagia dapat berpasangan dengan suaminya itu.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan bahwa betapa bangga dan bahagianya saya mempunyai pasangan hidup yang sangat berjiwa besar, tegar, dan sabar dalam hidup. Doa terbaik selalu mengiringi langkah Papa sepanjang masa," ucap Putri.

26