Home Hukum Diduga Kawan Dekat Haji Isam, Kapolda Kalsel: Selamat Berbuka Puasa!

Diduga Kawan Dekat Haji Isam, Kapolda Kalsel: Selamat Berbuka Puasa!

Jakarta, Gatra.com - Nama Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi terseret oleh Haji Isam yang sedang berperkara dalam pusaran sengketa saham PT Citra Lampia Mandiri (PT CLM). Andi Rian dianggap dekat dengan Haji Isam sebagaimana terpampang dalam media sosial baru-baru ini.

Andi Rian sendiri ogah menanggapi kedekatan dirinya dengan Haji Isam. Saat dikonfirmasi, ia hanya menjawab dengan rilis sedang berbagi takjil. "Selamat berbuka puasa," ucap dia singkat kepada Gatra.com, Minggu (9/4/2023).

Baca juga: Akrab di Medsos, Irjen Andi Rian Diduga Kawan Dekat Haji Isam

Sebelumnya diberitakan, kedekatan antara Haji Isam dan Andi Rian Djajadi tercermin dari unggahan pengusaha asal Kalimantan, Ramdani Deden Haji dan Tajerian Noor, di mana terlihat Haji Isam bersama rekan lainnya ditemani oleh Andi Rian Djajadi.

"Foto with Jenderal masa depan," tulis pemilik akun Ramdani pada 21 Mei 2017 lalu.

"Selamat Jenderal, dengan jabatan baru Kapolda Kalsel," tulis Tajerian Noor beberapa waktu lalu.

Kedekatan antara Haji Isam dengan Andi Rian Djajadi tampak bahwa persahabatan mereka sudah cukup lama.bHal ini dikuatkan ketika PT Jhonlin Group milik Haji Isam mengadakan santunan berupa paket umroh pada Minggu, 1 Januari 2023 lalu.

Penyerahan paket tersebut dihadiri langsung oleh Andi Rian Djajadi, bahkan Andi tampak memberikan bantuan kepada penerima secara langsung.

159