Home Olahraga Drama 7 Gol, Barcelona Amankan 3 Angka di Markas Villarreal

Drama 7 Gol, Barcelona Amankan 3 Angka di Markas Villarreal

Villarreal, Gatra.com - Drama tujuh gol tersaji dalam pertandingan antara Villarreal melawan Barcelona di laga pekan ketiga La Liga Spanyol.

Barcelona tampil sebagai pemenang dengan skor 3-4 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion El Madrigal, Minggu (27/8) malam WIB.

Baca Juga: Napoli Jinakkan Sassuolo, Terus Tempel AC Milan

Hasil ini membuat Barcelona naik ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 7 poin. Barcelona tertinggal 2 angka dari Real Madrid yang ada di puncak. Adapun Villarreal di urutan ke-13 dengan 3 poin.

Laga kedua tim berlangsung seru sejak awal pertandingan. Barcelona bahkan sudah bisa unggul 2 gol saat laga berjalan 15 menit. Ini setelah Gavi mencetak gol di menit ke-12 disusul gol dari Frenkie de Jong di menit ke-15.

Namun respon tuan rumah sangat baik. Mereka sukses menyamakan kedudukan sebelum turun minum, melalui Juan Foyth di menit 26 dan Alexander Sorloth di menit ke-40.

Baca Juga: Raheem Sterling Gemilang, Chelsea Dulang 3 Angka

Di awal babak kedua, Villarreal malah bisa berbalik unggul. Ini setelah Alex Baena sukses membobol gawang Barcelona pada menit ke-50.

Beruntung pada menit ke-68, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui Ferran Torres. Gol kemenangan Barcelona hadir di menit ke-71 melalui Robert Lewandowski.

49