Home Politik Mardiono Minta DPW se-Indonesia Timur Fokus Menangkan Pemilu 2024

Mardiono Minta DPW se-Indonesia Timur Fokus Menangkan Pemilu 2024

Jakarta, Gatra.com – Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, meminta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia Timur fokus dalam pemenangan Pemilu 2024.

Mardiono menyampaikan instruksi tersebut dalam acara konsolidasi politik bersama Ketua DPW PPP se-Indonesia Timur, di kediaman salah satu kader di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Salah satunya, lanjut Mardiono dalam keterangan pada Jumat (24/11), adalah target capaian kursi masing-masing. Ia bersyukur seluruh kuota caleg di semua dapil di Indonesia terisi penuh. Ini merupakan kepercayaan kepada PPP yang terus meningkat.

“Harus kita pelihara. Dengan masuknya tokoh-tokoh yang mencalonkan, mudah-mudahan bisa membawa pengikut atau umat untuk memilih PPP di Pemilu 2024,” katanya.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut bahwa PPP memiliki kekuatan silaturahmi yang dapat menghasilkan keputusan-keputusan terbaik.

“Di sisa waktu jelang Pemilu ini yang menjadi hajat besar, maka kami secara intens melakukan silaturahmi. Sebab, ini tradisi di dalam PPP yaitu ada kekuatan dari unsur silaturahmi yang bisa menghasilkan keputusan,” ujarnya.

Mardiono pun meniatkan segala bentuk perjuangan di Pemilu 2024 sebagai ibadah. Ini sesuai dengan enam prinsip perjuangan PPP karena ini merupakan partai warisan ulama yang berasaskan Islam.

“Tujuan berdirinya untuk menyejahterkan umat dan membangun negara menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” katanya.

Adapun pertemuan tersebut dilakukan sambil makan malam bersama dan diskusi secara santai. Selain dari wilayah Indonesia Timur, turut hadir juga DPW PPP wilayah lainnya seperti dari Pulau Jawa dan Sumatera.

35