Home Pemilu 2024 Khofifah dan Emil Dardak Ajak Warga Malang untuk Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Khofifah dan Emil Dardak Ajak Warga Malang untuk Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Malang, Gatra.com - Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasioanl (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa mengajak warga Jawa Timur untuk memilih paslon nomor urut 2 pada 14 Februari 2024 mendatang. Dia juga mengajak warga memilih partai Demokrat dalam lembar Pileg. 

Gubernur Jawa Timur ini mengajak warga mendukung Prabowo-Gibran dan Demokrat dengan membacakan tiga pantun. Pantun ini pun disambut meriah para pendukung.

"Pak SBY punya nasihat, menjaga marwah terus bermartabat. Terus melangkah bersama Demokrat, menjadi kuat dan pasti lebih hebat," ucap Khofifah di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur pada Kamis (1/2) sore.

"Mas AHY Ketum Demokrat, ramah orangnya baik hatinya. Ayo kita satukan tekad, Prabowo-Gibran adalah pilihannya," lanjut Khofifah disambut meriah warga.

Khofifah yakin Prabowo-Gibran bisa menang pada kontestasi pemilu tahun ini. Oleh karena itu, dukungan dari warga begitu penting.

"Salam kemenangan untuk paslon nomor 2, Jika Demokrat menang siapa presidennya?" tanya Khofifah. 

"Prabowo," jawab ribuan pendukung.

Selain itu, juru bicara cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, Emil Dardak mengapresiasi partai Demokrat karena telah berjuang mengantarkan Khofifah dan dirinya saat pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Emil memamerkan kinerja Khofifah didepan warga Malang Jawa Timur.

“Pak SBY dan mas AHY, selama lima tahun kita berjuang untuk suara rakyat, kiai, santri, nelayan, seniman, gen muda, warga kebutuhan khusus, pelaku UMKM, semua diperjuangankan oleh bu Khofifah,” ucapnya.

Emil pun mengajak warga Malang untuk mencoblos paslon nomor urut dua dalam pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kita berharap Pak Prabowo bisa menjadi penerus pak Jokowi dan pak SBY,” ujarnya.

68