Home Olahraga La Liga: Sevilla Sengat Atletico Madrid, Menang Tipis 1-0

La Liga: Sevilla Sengat Atletico Madrid, Menang Tipis 1-0

Sevilla, Gatra.com - Sevilla sukses menundukkan Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.

Sevilla menang dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sanchez Pizjuan, Senin (12/2) dini hari WIB.

Baca Juga: Premier League: Arsenal Pesta Gol, Gulung West Ham 0-6

Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun Sevilla, setelah sebelumnya mampu menundukkan Rayo Vallecano. Sevilla pun, perlahan dan pasti meninggalkan zona degradasi.

Hanya saja, Sergio Ramos dan kawan-kawan masih berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Mereka hanya unggul 6 angka dari Cadiz yang ada di peringkat ke-18.

Adapun bagi Atletico, kekalahan ini membuat mereka gagal menggusur Barcelona. Atletico masih tertahan di urutan keempat dengan 48 angka.

Satu-satunya gol di pertandingan itu tercipta di menit ke-15. Isaac Romero pun menjadi pahlawan kemenangan Sevilla di laga ini, karena menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Piala Afrika: Pantai Gading Juara, Bungkam Nigeria 2-1

Atletico sendiri sedianya mampu mengancam gawang Sevilla sebanyak 6 kali. Sayangnya, semua gagal berbuah gol sehingga harus pulang tanpa membawa poin.

Salah satu pemain Sevilla, Sergio Ramos mengaku puas dengan hasilnya ini. Menurutnya, itu adalah sore yang menyenangkan sepak bola di Sanchez-Pizjuan. 

"Kemenangan penting dan clean sheet. Penggemar kami sangat besar. Ini masalah percaya! Jangan pernah menyerah," tandasnya usai pertandingan.

36