Home Politik PKS Sediakan 9 Titik Posko Mudik di Jawa Barat

PKS Sediakan 9 Titik Posko Mudik di Jawa Barat

Bandung, Gatra.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, secara resmi membuka Posko Mudik DPW PKS Jawa Barat di Jl. Raya Nagrek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jum’at (5/4).

Dalam acara peluncuran ini, Syaikhu mengapresiasi DPW PKS Jawa Barat atas pelayanannya yang tak kenal lelah kepada masyarakat.

“Apresiasi kepada DPW PKS Jawa Barat atas pelayanan tiada henti kepada masyarakat, pada hari ini me-launchingb Posko Mudik Lebaran tahun 2024 bagi masyarakat yang akan pulang ke kampung halamannya," ucap Syaikhu.

"Pelayanan sepanjang waktu, tidak hanya saat mendekati Pemilu adalah jati diri PKS. Pelayanan dalam berbagai bentuk, salah satunya melalui penyediaan Posko Mudik yang secara rutin disiapkan setiap tahunnya dan tersebar di berbagai daerah/jalur-jalur mudik di seluruh,” imbuhnya.

Syaikhu menjelaskan Posko Mudik Lebaran PKS tahun 2024 ini hadir untuk memfasilitasi pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya. Pelayanan sepanjang waktu, bukan hanya saat mendekati Pemilu, merupakan jati diri PKS.

Salah satu bentuk pelayanan yang konsisten adalah melalui penyediaan Posko Mudik yang rutin disiapkan setiap tahun dan tersebar di berbagai daerah serta jalur-jalur mudik di termasuk di Jawa Barat.

Dengan total 9 titik posko mudik, PKS Jawa Barat siap melayani pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua.

Fasilitas yang disediakan di posko mudik PKS sangat beragam, mulai dari tempat istirahat hingga ruang laktasi dan area bermain untuk anak-anak.

Bagi pemudik, posko ini menjadi tempat beristirahat yang nyaman dan membantu memastikan perjalanan mereka berjalan lancar.

27