Home Politik PKS se-Sumbagut Gelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada 2024

PKS se-Sumbagut Gelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada 2024

Jakarta, Gatra.com - Bertempat di Kantor DPTP PKS, Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (BPW Sumbagut) akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar pada 22-27 April 2024.

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief mengungkapkan acara yang turut dihadiri oleh pengurus DPP PKS BPW Sumbagut ini rencananya juga dibuka langsung oleh Presiden atau Sekjen PKS.

"Alhamdulillah, acara rakor ini akan kami laksanakan di kantor DPTP PKS dan direncanakan akan dibuka oleh Presiden atau Sekjen PKS. Tinggal menunggu konfirmasi," kata Hendry Munief.

Lebih lanjut Munief menyampaikan bahwa acara akan digelar sejak tanggal 22-27 April 2024 dengan menghadirkan pengurus PKS dari DPP, DPW dan DPD yang akan memaparkan kesiapan struktur PKS se-Sumbagut untuk memenangkan Pilkada tahun 2024.

"Insyaallah kegiatan ini akan dihadiri oleh Pengurus DPP, DPW dan DPD PKS yang akan hadir bersama bakal calon kepala daerah yang akan diusung oleh PKS untuk memaparkan kesiapan dalam pemenangan Pilkada 2024," kata Munief.

PKS Sumbagut, tegas Hendry, akan bekerja keras untuk pemenangan di pilkada provinsi dan kabupaten/kota di Sumatera bagian Utara yang berjumlah 5 Provinsi seperti Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau dan 94 kabupaten/kota di wilayah tersebut.

51