Home Gadget Anak Muda Jadi Target Utama Oppo

Anak Muda Jadi Target Utama Oppo

 

Jakarta, Gatra.com - Anak Muda menjadi target utama bagi merk ponsel Oppo di Indonesia. Atas dasar itulah Oppo meluncurkan ponsel terbaru mereka F11 serta F11 Pro dengan keunggulan kamera besar di belakang dengan resolusi 48MP dengan apertur f/1.79. Sedangkan untuk Kamera sekunder Oppo F11 sebesar 5MP. 

Menurut Direktur Pemasaran Oppo Indonesia, Alina Wenxin anak Muda di tanah air mempunyai kebiasaan menghabiskan waktu di luar ruangan terutama untuk berfoto. Dimana dengan resolusi 48MP, berfoto bisa menakjubkan pada malam hari.

"Berfoto merupakan aktifitas utama Para pemuda. Itu yang menjadi target utama Kita terutama Untuk berfoto di malam hari Kita berikan pengalaman yang berbeda," ujarnya di Jakarta, Rabu, (13/3).

Untuk kamera swafoto, Oppo memakai lensa beresolusi 16MP yang dilengkapi AI beauty. Oppo memakai rancangan kamera tersembunyi, yang mereka sebut rising camera di kamera depan, sehingga perangkat tersebut baru muncul ketika pengguna ingin berswafoto atau membuka aplikasi yang memerlukan kamera depan.

Tidak hanya itu, Oppo juga memasang chipset dari MediaTek Helio P70 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapay diperluas hingga 256GB.

"Sementara F11 versi reguler hadir dengan spefikasi yang mirip, hanya saja tidak memiliki rising kamera. F11 memiliki kamera depan di tengah dengan notch berbentuk waterdrop," katanya.


Reporter: Wanto
Editor: Mukhlison

109

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR