Home Politik Sejumlah Pengusaha di Sumut Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Sejumlah Pengusaha di Sumut Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Medan, Gatra.com - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma'aruf Amin, di Sumatera Utara gelar syukuran kemenangan. Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian ucapan terimakasih atas kemenangan pasangan nomor urut 01 di Sumut.

Ketua Repnas Sumut, Mazz Reza Pranata mengatakan bahwa kemenangan 01 di Sumut sudah pasti. Karena itu harus disyukuri dan harus terus dijaga.

Karena itu, selain sebagai sukacita dalam perolehan suara di Sumut, Repnas berharap acara tersebut juga ajakan untuk terus mengkawal suara pasangan Jokowi – Ma’ruf.

“Serta kita mengajak masyarakat agar tidak percaya informasi hoaks yang merugikan masyarakat. Kita mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sumut dan kita jaga kemenangan dengan baik, santun dan tetap mengedepankan kedamaian,” terangnya, di Medan, Rabu (23/4).

Acara syukuran yang diselenggarakan Repnas Sumut di Kantor TKD pada hari Selasa (22/4). Acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana. Dihadiri sejumlah relawan dan para simpatisan Jokowi di Sumut.

Menurut Reza kebersamaan dalam acara tersebut dapat mengikat persaudaraan, solidaritas untuk masyarakat Sumut yang sangat heterogen. Karena itu pihaknya sepakat melawan hoask dan berita miring yang menciderai kerukunan.

"Kita sangat bersyukur dengan perolehan suara dan kemenangan ini. Kemenangan ini merupakan kerja bersama yang membuktikan bahwa Repnas solid dan juga tidak mudah terpancing berbagai isu selama pemilu," ujarnya.

Reza juga mengajak kepada seluruh tim Repnas Sumut untuk terus menjaganya hingga penetapan resmi KPU nantinya.

"Ini salah satu yang patut kita syukuri sebagai salah satu keberagaman yang ada di Sumut. Apa yang dihasilkan saat ini merupakan kinerja bersama kawan-kawan tim Repnas Sumut yang solid," tegasnya


Reporter: Baringin Lumban Gaol

Editor: Hendry Roris Sianturi