Home Olahraga ONIC Esports Juara, Bersama Louvre Esports Wakili Indonesia ke MSC 2019

ONIC Esports Juara, Bersama Louvre Esports Wakili Indonesia ke MSC 2019

Jakarta, Gatra.com – Pertandingan final Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3 yang mempertemukan tim ONIC Esports dan Louvre berakhir dengan kemenangan ONIC Esports dengan skor 3-0 tanpa balas.

Louvre yang sebelumnya berhasil mengamankan tiket ke final setelah melawan Aerowolf Roxy, harus berusaha keras membalikkan kedudukan di game pertama. Saat itu Aerowolf mendominasi pertandingan dari menit awal. Namun Louvre berhasil mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan dan langsung menang 2 game langsung tanpa balas yang mengantarkan mereka ke babak final.

Namun, menghadapi ONIC Esports di babak final bukanlah hal yang mudah. Dengan catatan belum ada tim yang berhasil mencuri kemenangan dari ONIC Esports di babak playoff, ini menjadikan ONIC Esports sebagai kandidat favorit juara MPL Season 3.

Hasil pertandingan final MPL season 3 kali ini menunjukkan keperkasaan ONIC Esports ketika mengalahkan Louvre Esports 3 pertandingan langsung tanpa kekalahan. Dengan skor 21-5 di game pertama, 22-9 di game kedua, dan 18-2 di game ketiga, ONIC Esports tidak memberikan celah sedikit pun untuk Louvre Esports mencuri kemenangan.

Ketika ditanya mengenai target selanjutnya setelah memenangi MPL Season 3 ini, salah satu anggota tim ONIC Esports, Udil mengatakan, akan fokus ke MSC 2019 di Filipina, dan pastinya untuk jadi juara.

ONIC Esports dan Louvre Esports melaju ke babak final berhak mewakili Indonesia pada ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019 di Fillipina pada pertengahan tahun ini. Semoga dalam event MSC 2019 di Filipina nanti, ONIC Esports ataupun Louvre Esports mampu mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi tersebut.

 

2000