Home Gaya Hidup Jadi Gadis Bond Terbaru, Ini Kisah Ana De Armas

Jadi Gadis Bond Terbaru, Ini Kisah Ana De Armas

London, Gatra.com - Ana Celia de Armas Caso atau yang lebih dikenal dengan Ana de Armas, adalah seorang aktris asal Kuba. De Armas mengawali karirnya sebagai aktris dalam film Una Rosa de Francia, yang tayang pada 2006 lalu.

De Armas berasal dari keluarga sederhana. Saat kecil uang keluarganya hanya cukup untuk makan sehari-hari, dan terkang untuk sesekali pergi ke pantai ketika musim panas tiba. Meski tidak memiliki apa pun yang dapat dikatakan sebagai barang mewah, namun de Armas beserta adiknya selalu diajarkan oleh orang tua mereka untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya.

Wanita 31 tahun itu, memulai karirnya hanya dengan bermodal tekad dan uang tabungannya yang berjumlah US$170. Saat pergi dari rumah pun usia de Armas masih terbilang cukup muda, 18 tahun.

Baca Juga: Rami Malek jadi Penjahat di Film Bond 25

“Aku tidak tahu bahwa US$170 bukanlah apa-apa. Karena di Kuba, jumlah itu sangat banyak. Aku memberi tahu kepada orang tuaku, aku akan kembali jika uangku habis. Tapi itu tidak pernah aku lakukan,” kenang de Armas kepada The Sun, seperti dilansir dari Foxnews.com, Senin (6/5).

Jika memilih untuk tetap tinggal di Kuba, de Armas tau jika natinya ia hanya akan bekerja serabutan untuk membiayai kuliahnya. Dan itu bukanlah suatu yang ia inginkan.

Memutuskan untuk menuruti intuisinya, kini de Armas telah sukses menjadi seorang aktris. Film terbarunya, Bond 25 akan segera tayang.

986