Home Politik Klaim Didukung Golkar, M Juber Nyatakan Siap Maju

Klaim Didukung Golkar, M Juber Nyatakan Siap Maju

Tanjung Jabung Timur, Gatra.com - Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, beberapa tokoh di kabupaten ini mulai menyatakan kesiapannya untuk maju. Setelah sebelumnya Markaban, politisi dari PDIP, kini ada M Juber, politisi dari Golkar yang menyatakan kesiapannya.
 
Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2006-2011 ini, mengaku keinginannya untuk maju juga mendapat restu dari partai. Bahkan ia juga sudah membicarakannya dengan Ketua Umum Partai Golkar, Erlangga Hartanto.
 
"Insya Allah saya siap maju untuk calon Bupati Tanjabtim 2020 nanti. Soal pilkada saya juga sudah pernah membicarakannya langsung dengan Pak Erlangga Hartarto di Jakarta beberapa waktu lalu," katanya.
 
Namun politisi yang sekarang duduk di DPRD Provinsi Jambi ini, masih akan melakukan persiapan menjelang keputusan final. Menurutnya, masih ada beberapa hal yang menjadi perhatian dan pertimbangannya. Termasuk arahan dari internal partai.
 
Salah satu yang menjadi pertimbangannya adalah keharusan anggota dewan mundur jika ingin maju. Padahal ia baru duduk lagi di DPRD.
 
"Sebab hanya anggota legislatif dan PNS saja yang dalam aturan harus mundur dari jabatannya kalau mau jadi calon. Sementara yang petahana hanya cuti," katanya.
648