Home Ekonomi Bank Mandiri Pastikan Layanan Sudah Pulih Usai Gangguan

Bank Mandiri Pastikan Layanan Sudah Pulih Usai Gangguan

Jakarta, Gatra.com – Nasabah Bank Mandiri sepanjang hari ini dikejutkan dengan gangguan layanan bank pelat merah tersebut. Mulai dari layanan ATM, online banking, bahkan mendadak saldo nol rupiah sempat membuat panik banyak nasabah.

Siang tadi Bank Mandiri menyatakan secara terbuka bahwa kondisi tersebut diakibatkan mereka tengah melakukan maintenance. Mandiri menyatakan tengah dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT, tapi ternyata berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Baca Juga: Saldo Nasabah Berubah, Bank Mandiri Akui Sedang Maintenance

Dalam keterangan yang diterima Gatra.com sore ini, pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM, dan EDC.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri. “Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah,” kata Rohan di Jakarta, Sabtu (20/7).

Bank Mandiri, tambahnya, selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. “Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri,” tutup Rohan.

 

 

 

263