Home Olahraga Kontrak Berakhir, Joao Miranda Akan Berlabuh Ke Klub Cina

Kontrak Berakhir, Joao Miranda Akan Berlabuh Ke Klub Cina

Milan, Gatra.com - Inter Milan telah setuju untuk mengakhiri kontrak bek andalannya Joao Miranda. Dengan kesepakatan tersebut, pemain asal Brasil itu dapat pindah ke klub asal Cina, Jiangsu Suning.

Seperti dilansir Foxsports Asia, Joao Miranda telah memutuskan untuk berlabuh dengan salah satu klub Chinese Super League (CSL), setelah kontraknya dengan Nerazzuri berakhir.

Pemain 34 tahun tersebut akhirnya berstatus free transfer, setelah Inter mengonfirmasi bahwa mereka sudah mengakhiri kontrak Miranda di Inter dengan beberapa pertimbangan.

“Semua orang di klub berharap yang terbaik untuk masa depan Joao Miranda,” tulis Inter dalam sebuah keterangan resminya.

Miranda diketahui telah mencatatkan 121 penampilan bersama Inter di seluruh kompetisi. Ia didatangkan dari Atletico Madrid pada Juni 2015 lalu dengan nilai transfer €12 juta atau sekitar Rp187 miliar.

Jiangsu sendiri merupakan klub yang dimiliki oleh mayoritas pemegang saham Inter yaitu Suning Holding Group. Jiangsu bertengger di posisi enam klasemen CSL setelah mengemas 19 pertandingan di musim 2019.

550