Home Olahraga Bayern Munich Tepis Rumor Tentang Sane

Bayern Munich Tepis Rumor Tentang Sane

Munich, Gatra.com – Spekulasi terkait Bayern Munich yang mendekati pemain sayap Manchester City, Leroy Sane telah dibantah Bayern Munich melalui pernyataan di akun media sosial resminya, dikutip foxsportsasia pada Jumat (2/8).

Sebelumnya, pada Kamis lalu, dirumorkan Sane dan Bayern Munich sedang menjalin kesepakatan. Langkah itu dilakukan setelah sang pemain kehilangan kesempatan bermain reguler di Manchester City menjelang akhir musim lalu. Meski sang manajer Bayern, Niko Kovac pun mengakui bahwa pihaknya ingin mendatangkan pemain timnas Jerman tersebut.

Kovac sebelumnya sempat memberi sinyal bahwa kesepakatan akan diselesaikan pada awal minggu ini, namun akhirnya dia meminta maaf atas pernyataannya tersebut. Kovac mendapat kritik dari para petinggi Bayern yaitu Pejabat Eksekutif Karl-Heinz Rummenigge, dan Direkutr Hasan Salihamidzic karena telah mempublikasikan hasil diskusi mengenai Sane.

Sane dianggap sebagai ‘pemain impian’ klub untuk didatangkan. Saga transfer Sane pada Kamis (1/8) lalu mendapat cerita lain. Sang pemain berkebangsaan Jerman tersebut dikabarkan oleh Kicker and Bild telah menyetujui kontrak dari Bayern senilai €100 juta atau sekitar Rp1,5 triliun.

Namun the Bavarians langsung bertindak cepat dengan menepis rumor tersebut melalui cuitan di akun twitter resmi Bayern Munich.

“Berita mengenai Leroy Sane yang telah setuju untuk bergabung dengan FC Bayern tidak sesuai dengan fakta yang ada,” cuit Bayern.

Bayern sendiri saat ini masih berusaha mencari pemain sayap baru untuk menggantikan Arjen Robben dan Frank Ribery, yang keduanya memutuskan pensiun musim lalu. Sementara Serge Gnabry dan Kingsley Coman masih terkendala dengan cederanya masing-masing saat pertandingan Audi Cup minggu ini.

Sane mencatatkan masing-masing 10 gol dalam dua musimnya bersama City saat mereka menjuarai Premier League. Kendati sang manajer Pep Guardiola masih belum memberikan penawaran perpanjangan kontrak untuk sang pemain.
 

149

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR