Home Politik Imbas Mati Lampu, 19 Traffic Light di Jakarta Belum Normal

Imbas Mati Lampu, 19 Traffic Light di Jakarta Belum Normal

Jakarta, Gatra.com - Padamnya listrik yang melanda wilayah Jabodetabek, Minggu (4/8) kemarin juga berdampak pada situasi lalu lintas di Ibu kota. Tercatat, Senin (5/8) pagi tadi puluhan lampu lalu lintas (Traffic Light) ikut terganggu karena listrik yang belum stabil.

"Tadi pagi, jam 6-7, masih 19 titik belum normal," ujar Kasubdit Gakum Ditlandas Polda Metro Jaya, AKBP M. Nasir saat dihubungi wartawan. 

Baca Juga: Jokowi Kritik PLN, Kenapa Tak Bekerja Cepat?

Traffic Light tersebar di 19 titik Jakarta. Rinciannya, tujuh di Jakarta Pusat, lima di Jakarta Barat, tiga di Jakarta Selatan, dua di Jakarta Utara dan dua sisanya di Jakarta Timur.

"Ini bisa bertambah dan bisa berkurang, listrik belum stabil," ujarnya.

Baca Juga: Tindak Lanjut Pemadaman Listrik, Presiden Datangi Kantor PLN

Nasir belim bisa memastikan kapan Traffic Light akan normal kembali. Untuk mengatasi masalah tersebut pada pagi ini kepolisian menerjuan ratusan personilnya untuk mengamankan kondisi lalu lintas yang terganbgu karena pemadaman listrik.

"Libat personel 363 orang dalam pengamanan lalu lintas pagi ini. Terutama jalur protokol Sudirman-Thamrin, Rasuna Said-Prof. Satrio, Cawang-Grogol, Halim Perdana Kusumah- Cempaka Putih," tutup dia. 

568