Home Olahraga Suwardi Siap Pertahankan Sabuk Juara Nasional MMA One Pride

Suwardi Siap Pertahankan Sabuk Juara Nasional MMA One Pride

Jakarta, Gatra.com - Dua petarung andalan Indonesia akan memperebutkan gelar sabuk Juara Nasional MMA One Pride untuk kelas terbang pada (24/8) mendatang di Tenis Indor Senayan, Jakarta.

Pada partai utama tersebut akan mempertemukan Suwardi kontra Jeremia Siregar. Suwardi yang menggeluti beladiri pencak Silat dan Brazilian Jiujitsu akan berjuang untuk mempertahankan gelarnya yang ke-5 di One Pride Pro Never Quit.

“Jeremia sukses mengakhiri perlawanan semua lawannya sebelum bel terakhir berbunyi, termasuk kemenangan melawan Sbutrisno yang juga pernah menantang gelar juara kelas terbang. Saya akan berhati-hati saat melawan dirinya,” ujar petarung berjuluk Becak Lawu tersebut di Jakarta, Sabtu, (17/8).

Sementara itu, pada partai perebutan gelar kedua, Hafid Nur Maradi ditantang Novian Hartanto, demi mempertahankan Sabuk Juara Nasional MMA kelas bulu di One Pride untuk kedua kalinya.

Jalan Hafid menjadi juara kelas bulu penuh liku sejak season pertama One Pride MMA, dan baru memperoleh sabuk juara ini setelah 3 pertarungan gelar. 

Hafid juga dikenal sebagai submission wrestler yang handal di mana semua kemenangannya juga hasil dari kuncian sendi atau cekikan.

1022

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR