Home Olahraga Tundukkan Arsenal, Liverpool di Puncak Liga Premier

Tundukkan Arsenal, Liverpool di Puncak Liga Premier

Liverpool, Gatra.com - Liverpool melanjutkan tren tiga kemenangan dari tiga pertandingan saat Mohamed Salah mencetak dua gol dalam kemenangan meyakinkan 3-1 atas Arsenal pada Sabtu (24/8). Kemenangan ini menjadikan Liverpool berada di puncak Liga Premier.

Salah mendapat hadiah penalti setelah David Luiz yang menarik kemeja pemain berbakat Liverpool itu sehingga menjadikannya 2-0 dan mengubah permainan secara meyakinkan demi tuan rumah.

Liverpool unggul lebih dahulu, empat menit sebelum jeda, oleh bek Joel Matip menerima tendangan pojok dari Trent Alexander-Arnold dengan tandukan untuk mencetak gol.

Itu adalah kemenangan ke-12 berturut-turut di Liga Premier untuk tim Juergen Klopp - kemenangan beruntun terbaik mereka di kompetisi dan menyamai rekor mereka di liga, menyamai kemenangan beruntun di bawah Kenny Dalglish pada 1990.

“Itu adalah pertandingan yang brilian dari pihak saya di awal musim. Itu luar biasa, ”kata Klopp.

"Kami kecewa kalah 3-1 tetapi menonton beberapa (dari) pemain kami bisa optimis," kata manajer Gunners Unai Emery, dilansir Reuters Sports.

Tim Emery tiba dalam suasana hati yang positif setelah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka dan penandatanganan rekor The Gunners, pemain sayap Nicolas Pepe, bisa membuka skor tiga kali saat ia mengancam serangan balik.

Pengganti Lucas Torreira membalaskan satu gol untuk Arsenal di menit ke-85.

 

 

162