Home Olahraga Griezmann Jadi Kunci Kemenangan Barcelona Lawan Real Betis

Griezmann Jadi Kunci Kemenangan Barcelona Lawan Real Betis

Barcelona, Gatra.com - Antoine Griezmann membuktikan ketajamannya saat Barcelona jumpa Real Betis, Minggu (25/8). Dua gol berhasil dicetak oleh penyerang asal Prancis ini ke gawang Real Betis.

Meski Lionel Messi dan Luis Suarez absen, tak membuat Blaugrana lemah. Antoine Griezmann yang baru direkrut dari Atletico Madrid ini mampu menggantikan dua bomber tersebut.

Barcelona sempat tertinggal dari Real Betis di menit ke-15 lewat gol Nabil Fekir. Kemudian, di menit ke-41 Griezmann berhasil melesatkan bola ke gawang Real Betis yang dikawal Daniel Martin. Lima menit berselang, Griezman kembali membuat publik Camp Nou bergemuruh dengan golnya.

Baca Juga: Barcelona Datangkan Griezmann untuk Tebus Neymar

Pertandingan itu berakhir dengan skor meyakinkan 5-2 untuk kemenangan tim tuan rumah, Barcelona. Griezman pun menjadi man of the match di laga tersebut.

"Meski dalam pertandingan ini kami menang, tapi masih banyak yang perlu ditingkatkan. Ini bagus, tapi memang harus lebih bagus lagi," ungkap Griezmann, dilansir Fox Sports, Senin (26/8).

Griezmann menuturkan, kemenangan tersebut hasil kerja keras seluruh tim. Meski tidak diperkuat Messi dan Suarez, ia berpendapat bahwa kekosongan itu bisa diisi pemain lain tanpa mengurangi daya gedor.

Setelah kekalahan, ada banyak komentar dan kami harus bekerja keras minggu ini. Pada akhirnya kami memainkan permainan yang hebat. Kami menikmatinya," ujarnya.

 

125