Home Gaya Hidup Tidak Lagi Menjabat Ketua DPRD, Fikar Fokus ke Organisasi

Tidak Lagi Menjabat Ketua DPRD, Fikar Fokus ke Organisasi

Sungaipenuh, Gatra.com – Fikar Azami, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai pimpinan DPRD pada Rabu (28/8).

Putra Wali Kota Sungaipenuh, Asyafri Jaya Bakri, yang digadang-gadang akan maju di Pilwako Sungaipenuh 2020 mendatang, kini memilih untuk fokus pada organisasi yang dipimpinnya.

Hal itu diakui oleh Fikar Azami, usai pelantikan anggota DPRD Sungai Penuh Kamis (29/8) kemarin. Saat ini masih banyak pekerjaan baru yang menanti Fikar Azami, di antaranya di PMI dan KNPI.

Menurut Fikar, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengabdi kepada masyarakat. "Tidak hanya di DPRD saja, melalui organisasi juga dapat membantu masyarakat," katanya.

Disinggung jabatan Ketua DPRD Kota Sungaipenuh periode 2019 – 2024 masih dipegang oleh Partai Demokrat karena memiliki kursi dan suara terbanyak pada pemilihan legislatif yang digelar beberapa bulan lalu. Fikar Azami yang saat ini sebagai Ketua DPC Partai Demokrat mengatakan, sudah mengajukan tiga nama kepada DPD partai Demokrat.

"Usulan tersebut dalam waktu dekat akan keluar," ucapnya.

1063