Home Politik Fikar Buka Peluang Berduet Mursida di Pilwako Sungaipenuh

Fikar Buka Peluang Berduet Mursida di Pilwako Sungaipenuh

Jambi, Gatra.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Sungai Penuh tahun 2020 mendatang terus bergulir memunculkan para kandidat. Fikar Azami, mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini digadang-gadang akan bersanding dengan Mursida Camat Jambi Selatan bertarung di Pilwako Sungai Penuh.

"Kalau memang nanti hasil surveinya ibu Mursida itu pantas untuk berkolaborasi di Pilkada 2020. Kenapa tidak, boleh-boleh saja," kata Fikar kepada Gatra.com saat hadir saat pelantikan DPRD Provinsi Jambi, Senin (9/9).

Baca Juga: Tidak Lagi Menjabat Ketua DPRD, Fikar Fokus ke Organisasi

Kepada Gatra.com, dia menjelaskan, memang belum ada pembicaraan menggandeng Mursida sebagai calon wakil, tetapi ia meminta dukungan secara pribadi keluarga besar Mursida di Sungai Penuh.

"Saya sudah mengenal ibu Mursida, kalau pembicaraan ke arah wakil memang belum ada," ujar putra Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri ini.

Baca Juga: Walikota Sungaipenuh Berusaha Anaknya Lawan Kotak Kosong

Ditanya apakah nama Mursida masuk dalam survei internal yang dilakukan, politisi muda partai Demokrat ini mengatakan nama Mursida masuk ke dalam survei internal.

"Iya kita masukkan, Mudah-mudahan akhir tahun ada hasilnya," ucapnya.

Reporter: Muhammad Fayzal

883