Home Politik Mahfud MD Pimpin Rapat Paripurna Perdana Tingkat Menko

Mahfud MD Pimpin Rapat Paripurna Perdana Tingkat Menko

Jakarta, Gatra.com - Menko Polhukam Mahfud MD memimpin Rapat Paripurna Tingkat Menteri Kemenko Polhukam yang perdana. Dalam paparan pengantarnya,  Mahfud MD mengatakan, akan disampaikan point-point prioritas yang berkaitan pada lingkup Polhukam.
 
Adapun, rencananya hasil Rapat Paripurna Tingkat Menteri Kemenko Polhukam hasilnya akan di sampaikan kepada Presiden langsung pada Rapat Terbatas (Ratas) dengan topik di bidang Hukum, Politik dan Keamanan. 
 
"Karena waktunya terbatas, karena itu pokoknya saja yang akan dibahas. Karena jam 12 sudah harus menuju Istana, untuk menyampaikan langsung pada Presiden," kata Mahfud MD membuka pengantar Rapat Paripurna Tingkat Menteri Kemenko Polhukam di Kantornya, Kamis (31/10).
 
Adapun, para Menteri yang hadir, di antaranya; Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo, Menlu Retno Marsudi, Kominfo Jhonny G Plate, Kabin Budi Gunawan, Jaksa Agung ST. Burhanuddin. 
 
Sementara itu, Menhan Prabowo Subianto tidak nampak hadir. Dikarenakan ada kunjungan kerja (Kuker) ke luar kota dan digantikan oleh Sekjen Kemenhan. Lalu, Mendagri Tito Karnavian juga tidak hadir karena ada Kuker ke Jatinangor, Jawa Barat dan diwakilkan oleh Plt Dirjen Polkum.
242