Home Hukum Mr X Ditemukan Tewas Didalam Mobil BK 77 HD

Mr X Ditemukan Tewas Didalam Mobil BK 77 HD

Medan, Gatra.com - Diduga korban pembunuhan, seorang pria ditemukan tewas didalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD hitam diareal perkebunan sawit di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan  Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11) sore.
 
Tak ada identitas pada mayat pria tersebut, yang ditemukan dibagian tengah mobil. Sedangkan posisi mobil terperosok menabrak pohon sawit. Kepala Desa Suka Rame, Doanta Sinulingga, mengatakan, jika penemuan tersebut oleh warga saat akan pergi ke ladang. Sedangkan korban, diyakini bukan warganya.
 
"Saya telah cek, korban saya tidak kenal. Warga juga tidak kenal dan sampai sekarang belum ada laporan yang mengenal korban. Mobilnya pun tidak ada seperti itu dikampung kami," ungkapnya.
 
Terpisah, Kapolsek Kutalimbaru melalui Kanit Reskrim Iptu R Ginting mengatakan, korban ditemukan dengan mengenakan celana keper warna hijau, baju jenis kaos tangan panjang biru. Juga terlihat mengenakan kaos kaki putih hitam dan ditaksir berusia 40 sampai 50 tahun.
 
"Sementara korban Mr X, karena kita belum menemukan identitasnya. Dugaan sementara, temuan ini korban pembunuhan. Kita tunggu hasilnya. Untuk sementara, korban kita duga korban pembunuhan dan diduga sengaja dibuang ke lokasi ini. Kita menunggu tim inafis Polrestabes Medan untuk mengetahui apakah korban diduga terlebih dahulu dianiaya. Bila benar, dimana saja luka dan memarnya serta benda apa yang digunakan menganiaya korban," jelasnya.
 
Pihaknya masih mencari identitas korban. Identitas mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD juga ditelusuri, guna mencari informasi penting lainnya. Sedangkan mobil yang menabrak pohon sawit, diyakininya sengaja dilakukan. "Mengenai ada dugaan palsu, nanti kita cek untuk memastikan. Sepertinya, sengaja di masukkan ke dalam jurang ini," sebutnya.
 
Sedangkan keterangan yang dihimpun dari warga, lanjutnya, jika sebelum ditemukan, mobil tersebut terlihat melintas berulang kali di sekitar lokasi temuan. "Informasi yang kita peroleh, pagi tadi warga sudah melihat mobil tersebut bolak-balik melintas di Jalan Suka Rame ini. Tapi, warga biasa saja, sama sekali tidak curiga," akunya.
 
Reporter: Iskandar
472