Home Hukum Ini Identitas Mayat Mr X yang Tewas di Mobil BK 77 HD

Ini Identitas Mayat Mr X yang Tewas di Mobil BK 77 HD

Medan, Gatra.com - Terungkap identitas mayat Mr X yang ditemukan tewas didalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD hitam diareal perkebunan sawit di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11) sore.

Hasil pemeriksaan dan identifikasi yang dilakukan tim Inafis Polrestabes Medan, ditemukan identitas korban berupa e-KTP. Terungkap, korban diketahui bernama Jamaluddin, berusia 55 tahun, warga Perumahan Royal Monaco Blok D No 22 Medan Johor.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto membenarkan temuan mayat tersebut sesuai dengan identitas yang ditemukan. Pihaknya masih mengumpulkan bukti serta menyelidiki kasus tersebut. "(Kasus) Masih dalam penyelidikan. Kuat dugaan korban pembunuhan," ungkap Eko.

Sebelumnya, warga temukan korban didalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD hitam diareal perkebunan sawit di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11) sore.

Tak ada identitas pada mayat pria tersebut, yang ditemukan dibagian tengah mobil. Sedangkan posisi mobil terperosok menabrak pohon sawit. Kepala Desa Suka Rame, Doanta Sinulingga, mengatakan, jika penemuan tersebut oleh warga saat akan pergi ke ladang. Sedangkan korban, diyakini bukan warganya.

"Saya telah cek, korban saya tidak kenal. Warga juga tidak kenal dan sampai sekarang belum ada laporan yang mengenal korban. Mobilnya pun tidak ada seperti itu dikampung kami," ungkapnya.

Reporter: Iskandar

2725