Home Kebencanaan Covid Menggigit ASN, Dua Kantor Kecamatan Lockdown

Covid Menggigit ASN, Dua Kantor Kecamatan Lockdown

Indragiri Hulu, Gatra.com - Sedikitnya ada dua kantor camat di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, ditutup mulai hari ini menyusul keluarnya hasil swab PCR yang menyatakan ada dua pejabat utama disana terpapar virus corona atau covid-19.

Penutupan pelayanan di kantor camat tersebut hingga waktu yang belum dapat ditentukan guna mengantisipasi merebaknya penyebaran virus corona, demikianlah disampaikan Kadiskes Inhu Elis Julinarti saat dihubungi Gatra.com, Sabtu (12/9). "Untuk mengantisipasi penyebaran virus itu lebih luas memang kita sarankan agar kantor camat tersebut segera ditutup dan sudah kita tutup," ujar Elis Julinarti.

Informasi yang berhasil dirangkum Gatra.com, dua kantor camat yang ditutup pelayanannya itu yakni kantor camat Lirik dan Kelayang.  "Untuk saat ini dua ASN tersebut masih kita lakukan isolasi mandiri dirumah mereka masing-masing," ungkapnya.

Elis menjelaskan dua ASN yang berdinas di kantor camat tersebut yakni  SN (54) pejabat dikantor camat Lirik dan A (42) di Kelayang. "Untuk mereka berdua ini memiliki riwayat perjalanan ke daerah yang terkonfirmasi yakni Pekanbaru, Riau," ungkapnya.

Lebih lanjut Elis menjelaskan, dua orang tadi saat ini masih dalam kondisi sehat namun bila saja nanti kondisi dari kedua pasien tadi semakin melemah akan dilarikan ke RSUD Indrasari Rengat.

15898