Home Politik Yakin Menang, Benyamin Target 40% Suara di Pilkada Tangsel

Yakin Menang, Benyamin Target 40% Suara di Pilkada Tangsel

Serpong Utara, Gatra.com - Calon Wali Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Benyamin Davnie, optimistis bisa meraup suara terbanyak dalam penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota Tangsel tahun 2020 ini. 

Pria yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangsel selama dua periode ini pun percaya diri bahwa bersama pasangannya, Pilar Saga akan meraup suara setidaknya 40% dalam pemilihan kali ini.

"Target maksimal saja saya mah. Yang penting, mudah-mudahan partisipasi politik di pemilihan kali ini tinggi, di atas 60 sampai 70%. Dari situ, mudah-mudahan kami dapat setidaknya 40%," kata Benyamin saat ditemui di TPS 16, Serpong Utara, Rabu (9/12).

Yang paling disoroti Benyamin, justru tingkat partisipasi pemilih di Tangsel yang diharapkannya tidak berada di bawah 50%. Apalagi mengingat penyelenggaraan Pilkada ini harus dilakukan di tengah pandemi.

Benyamin berharap agar masyarakat tetap berpartisipasi aktif memberikan suaranya di TPS-TPS terdekat, sembari tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

"Alhamdulillah partisipasi di TPS 16 ini baik, walau tadi sempat hujan. Tapi, yakin saya partisipasi seluruh TPS pun maksimal," ujarnya.

Sebelumnya, Benyamin hadir untuk menggunakan hak suaranya di TPS 16, Lengkong Raya, Kecamatan Serpong Utara, pada pukul 10.00 WIB. Benyamin hadir memboyong istri beserta keluarganya. 

"Terima kasih banyak, ini pesta demokrasi kita semua. Saya hadir untuk memberikan suara saya," ucapnya.

89