Home Olahraga Real Madrid Imbang, Barcelona Menang

Real Madrid Imbang, Barcelona Menang

Barcelona, Gatra.com - Barcelona akhirnya kembali merasakan kemenangan dalam sebuah laga. Pasukan Ronald Koeman ini menang 3-0 saat menjamu Levante di Camp Nou, Minggu (26/9) malam WIB.

Kemenangan ini menjadi obat dahaga kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Sejak kalah 3-0 dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions, Barcelona selalu meraih hasil imbang di ajang La Liga Spanyol. Barca hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Granada, dan berlanjut skor 0-0 saat melawat ke markas Cadiz.

Baca Juga:

Meski Imbang, Liverpool Paling Untung

Benzema Sumbang 200 Gol

Melawan Levante, Barcelona mencoba langsung menekan sejak awal laga. Memphis Depay akhirnya membawa Barcelona unggul di menit ke-6 lewat eksekusi penalti. Luuk de Jong menggandakan keunggulan di menit ke-14. Hingga turun minum, skor mash 2-0.

Barcelona baru bisa memastikan kemenangan 3-0 saat laga akan berakhir. Ansu Fati yang masuk dari bangku cadangan, berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+1.

Hasil itu membuat Barcelona terkerek ke posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Barcelona masih tertinggal 5 angka dari pemuncak klasemen Real Madrid. Real Madrid sendiri di laga terakhirnya hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Villarreal.

182