Home Olahraga Manchester United ke Markas Atalanta, Ronaldo Ingin di Puncak

Manchester United ke Markas Atalanta, Ronaldo Ingin di Puncak

Bergamo, Gatra.com – Manchester United akan melawat ke markas Atalanta di Italia dalam matchday keempat Grup F Liga Champions musim ini. Kemenangan dalam laga di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB, akan mempermudah langkah Setan Merah ke babak 16 besar.

Pada matchday ketiga di Old Trafford, Manchester United berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2. Gol kemenangan saat itu dipersembahkan bintang baru mereka Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Setan Merah sempat tertinggal dua gol, namun berhasil membalikkan keadaan.

Baca Juga:

Kesempatan Juventus Kunci Tiket Babak 16 Besar

Awal Sergi Barjuan, Barcelona Raih Satu Poin

Saat ini, Setan Merah masih memimpin klasemen Grup F. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer ini telah mengoleksi 6 poin, dari 3 pertandingan. Sementara peringkat kedua dihuni Villarreal, disusul Atalanta, dan Young Boys. Villarreal dan Atalanta sedianya sama-sama meraih 4 poin. Namun Villarreal unggul selisih gol.

Setan Merah datang ke Italia dengan semangat menggebu. Usai dibungkam 5-0 oleh Liverpool, mereka mulai mendapatkan obat penawar. Pekan kemarin, MU berhasil membekuk Tottenham Hotspur lewat skor 3-0. Kemenangan itu membuat MU, kembali naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Sebaliknya, Atalanta hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Lazio. Hasil itu membuat pasukan Gian Piero Gasperini ini masih bertahan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A Italia musim ini.

Penyerang MU, Cristiano Ronaldo, minta timnya mewaspadai Atalanta yang bermain di markasnya sendiri. Ronaldo tahu tidak akan mudah menghadapi Atalanta. “Saya tahu dari pengalaman bahwa tidak pernah mudah bermain di Bergamo melawan tim seperti Atalanta,” kata Ronaldo dikutip dari instagram-nya.

Meski demikian, Ronaldo yakin, MU bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan posisi pertama di grup kami. Ini adalah Liga Champions dan kami adalah Manchester United! Kita adalah tempat kita berada,” tegasnya.

202