Home Olahraga Barcelona Menang Tipis, Ansu Fati Mulai Beri Sentuhan Magis

Barcelona Menang Tipis, Ansu Fati Mulai Beri Sentuhan Magis

Kiev, Gatra.com – Barcelona sukses mendulang tiga angka dalam lawatannya ke markas Dynamo Kiev pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2021/22. Pada laga yang digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu (3/11) dini hari WIB itu, Barcelona berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Taget menang dari pelatih sementara Barcelona Sergi Barjuan pun tercapai. Ansu Fati menjadi pahlawan kemenangan dalam laga itu, lewat golnya pada menit ke-70. Sodoran bola dari Oscar Mingueza yang sempat mengenai pemain Kiev, langsung disambar dengan tendangan keras oleh Ansu Fati, dan gol.

Baca Juga:

Ronaldo Jadi Juru Selamat Setan Merah

Juventus Segel Satu Tempat Babak 16 Besar

Barcelona sendiri mampu tampil dominan dalam laga ini. Tercatat, penguasaan bola mereka mencapai 66%. Barcelona juga mampu melepas 3 tembakan yang mengarah ke gawang lawan.

Namun Kiev juga mampu memberikan perlawanan. Meski kalah dalam penguasaan bola, tercatat pasukan dari Mircea Lucescu ini mampu melepas 3 tembakan yang mengancam gawang Barcelona.

Kemenangan ini membuat Barcelona menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Satu tempat di babak besar dari Grup E sudah dikunci Bayern Munchen yang meraih angka sempurna, yakni 12 poin dari 4 laga.

Saat ini, Barcelona berada di peringkat kedua dengan 6 poin, disusul Benfica yang mengemas 4 poin. Adapun Kiev, berada di peringkat keempat dengan 1 poin.

251