Home Ekonomi Adu Promo Gaet Konsumen di GIIAS 2021

Adu Promo Gaet Konsumen di GIIAS 2021

Tanggerang, Gatra.com - OLX Autos menawarkan cara mudah mendapatkan uang untuk membeli mobil baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Platform jual-beli mobil ini menjadi official trade in (tukar tambah resmi) pameran ini.

Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonenesia mengatakan partisipasi dalam GIIAS 2021 merupakan wujud komitmen dalam memberikan kemudahan dan pengalaman kepada pelanggan dalam menjual mobil lamanya.

"Kami sebagai official trade in partner hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah dan nyaman," ujar Johnny di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

Johnny menjelaskan OLX Autos menawarkan kemudahan kepada pelanggan yang ingin menjual mobil secara instan dan cepat laku dalam 1 kali kunjungan.

Dimulai dari inspeksi menyeluruh, harga pantas sesuai dengan kondisi mobil, hingga proses membayaran yang cepat. Bahkan dalam kondisi tertentu, saat pemilik tidak membawa seluruh dokumen kendaraannya, sepanjang fisik mobilnya ada, transaksi bisa dilakukan.

Selain itu, OLX Autos juga bekerja sama program trade in dengan BMW untuk memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil yang diinginkan.

Serta memberikan penawaran menarik tiap transaksi di GIIAS 2021, seperti gift card hingga Rp 5 juta yang bisa dapat ketika berhasil menjual mobil lamanya. Di GIIAS, OLX Autos hadir dibeberapa titik yaitu booth utama OLX Auto Hall 8, additional booth di selasar Hall 1, serta inspection center di area parkir Hall 10.

Jika OLX Autos memberi kemudahan menjual mobil lama, Astra Financial menawarkan kemudahan membeli mobil baru. Seperti menawarkan promo bunga mulai 0 persen untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan.

Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana menambahkan, beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung.

Mulai dari free proteksi asuransi jiwa Rp 100 juta, free proteksi Garda Healthtech senilai Rp 3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp100 ribu, dan voucher Trac2Go sebesar Rp 50 ribu.

Produsen otomotif asal Cina yang sedang naik daun, Wuling, juga menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran. Seperti subsidi PPnBM 100 persen, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, dan kesempatan memenangkan unit Wuling separuh harga dalam program Wuling 4Tune.

Program leasing spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF, turut dihadirkan untuk semakin memudahkan pengunjung dalam memiliki kendaraan Wuling.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan mitra resmi, OLX Autos. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money.

Calon pembeli Mitsubishi Xpander selama GIIAS bisa mendapatkan diskon PPnBM. Untuk New Xpander dapat potongan hingga Rp27 Juta, sedangkan Xpander Cross hingga Rp28 juta.

Selain itu, calon konsumen juga mendapatkan gratis biaya jasa 50 ribu km atau 4 tahun, gratis biaya spare part 50 ribu km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama satu tahun, asuransi ban selama 1 tahun.

Tak hanya itu, konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander di GIIAS akan mendapatkan, gratis kaca film Konica Minolta, dan gratis kaca film V-Kool untuk Xpander Cross dan khusus tipe premium package.

Sementara PT Suzuki Indomobil Sales yang baru saja meluncurkan tipe terbaru Suzuki All New Ertiga Suzuki Sport FF tidak ketinggalan menawarkan beragam promo menarik.

Promo Suzuki di GIIAS 2021 yakni, gratis biaya admin untuk pembelian mobil penumpang, kemudian bunga cicilan rendah. Lalu ada juga potongan sebanyak 2 kali angsuran, dan cashback hingga Rp 3 juta.

Selain itu ada juga promo down payment (DP) rendah sebesar 10 persen untuk pembelian Suzuki All New Ertiga Suzuki Sport FF dan Suzuki XL7. Promo juga diberikan untuk model terlaris Suzuki New Carry Pick up berupa bunga khusus dan DP rendah serta gratis biaya admin.


 

649