Home Olahraga Duo Sampdoria Terima Kartu Kuning Terbanyak di Serie A Italia

Duo Sampdoria Terima Kartu Kuning Terbanyak di Serie A Italia

Genoa, Gatra.com – Dua pemain Sampdoria menduduki posisi teratas dalam hal mendapat kartu kuning di ajang Serie A Italia musim ini. Kedua pemain itu, yakni Bartosz Bereszynski dan Morten Thorsby.

Saat kompetisi Serie A memasuki pekan ke-18, Bartosz dan Morten sama-sama telah mendapatkan 8 kartu kuning. Keduanya pun berurutan di posisi 1 dan 2 dalam hal terbanyak mendapat kartu kuning. Di posis ketiga, ada pemain AS Roma Nicolo Zaniolo yang telah mendapat 7 kartu kuning.

Baca Juga:

Real Madrid Tak Berkutik Hadapi Tim Zona Degradasi

Liverpool Senasib dengan Chelsea, Gagal Tempel Manchester City

Bartosz Bereszynski merupakan seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Polandia. Pemain yang berposisi sebagai bek ini telah membela Sampdoria sejak 2017 silam.

Adapun Morten Thorsby merupakan pemain asal Norwegia. Pemain kelahiran 5 Mei 1996 ini membela Sampdoria sejak 11 Januari 2019. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bermain di Liga Belanda, membela SC Heerenveen. Kontrak Morten bersama Sampdoria, akan berlangsung hingga 2023 mendatang. Selama membela Sampdoria, Morten telah menyumbang 6 gol bagi timnya.

Adapun peringkat pertama peraih kartu merah terbanyak dipegang pemain Bologna Roberto Soriano. Mantan pemain Villarreal tersebut telah menerima 2 kartu merah.

182