Home Olahraga Brasil vs Kroasia, Mateo Kovacic: di Qatar Ada Banyak Tim Top

Brasil vs Kroasia, Mateo Kovacic: di Qatar Ada Banyak Tim Top

Doha, Gatra.com - Para pemain Kroasia menegaskan tidak gentar saat negaranya akan berhadapan dengan Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Salah satu punggawa Kroasia Mateo Kovacic mengakui, Brasil selalu difavoritkan untuk memenangkan gelar.

Baca Juga: Luis Enrique Lengser dari Kursi Pelatih Spanyol

Namun dia menegaskan, di Qatar ada banyak tim top, dan lebih banyak favorit. "Kami fokus pada permainan kami. Kami ingin menunjukkan diri kami dalam cahaya terbaik," ungkap Kovacic seperti dilansir dari laman resmi timnas Kroasia.

Kroasia akan berduel dengan Brasil di babak perempat final pada Jumat (9/12) malam WIB.

Pemain yang membela Chelse ini menambahkan, negaranya cukup siap untuk menghadapi pertandingan tersebut. "Seperti telah terlihat dalam empat pertandingan pertama. Kami melakukan yang terbaik," terangnya.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022, Siapa Lawan Siapa?

Menurut Kovacic, saat bertemu Jepang di babak 16 besar, tim telah menunjukkan karakter dan kekuatan. Apalagi, Jepang bermain bertahan dengan baik.

"Kami senang dengan penampilannya, tetapi saya pikir kami dapat melakukan yang lebih baik lagi dan itu harus ditampilkan pada hari Jumat," tegasnya.

Dia pun akan terus memperbaiki penampilannya. Salah satunya menemukan ruang kosong dan membuat peluang ketika tim lawan menutup. "Setiap pertandingan memiliki tuntutannya sendiri dan perlu menunjukkan kualitasnya di masing-masing," tandasnya.

84