Home Olahraga Arsenal Ingin Datangkan Pemain Sayap Wilfried Zaha

Arsenal Ingin Datangkan Pemain Sayap Wilfried Zaha

London, Gatra.com - Arsenal dikabarkan akan menambah kedalaman skuat untuk mengarungi musim 2019/2020 Liga Premier Inggris. Salah satu target yang diincar oleh Arsenal ialah pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha. Arsenal bahkan menjadikan Zaha sebagai buruan utama untuk menambal kekuatan sayap dari klub berjuluk The Gunners tersebut.

Seperti dilansir Tribal Football, Pelatih Arsenal Unay Emery sangat kepincut dengan kecepatan yang dimiliki Zaha. Unay Emery bahkan menganggap dengan menambah pemain yang cepat dari sisi sayap akan menjadikan pembelian tersebut menjadi pembelian yang sangat efektif. Untuk itu Pelatih Arsenal tersebut meminta manajemen untuk merekrut Zaha dari Crystal Palace.
 
Meskipun banyak beredar kabar yanng menyebutkan bahwa Arsenal hanya menerima dana transfer sebesar 45 Juta Poundsterling pada musim ini, Arsenal tampak tidak akan mengendorkan tawaran untuk Zaha. Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut masih menjadi prioritas pemain yang harus didatangkan Arsenal pada musim depan.
 
Zahai telah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Selhurst Park, Kandang Crystal Palace. Dirinya dikabarkan ingin mencoba peruntungan di klub yang lebih punya kans besar untuk lolos ke liga Champions, karena Zaha ingin merasakan ketatnya kompetisi Sepakbola klub tertinggi di Eropa tersebut. Meskipun Arsenal tidak lolos pada liga Champions musim depan, namun Zaha dirasa menjadi kunci bagi Arsenal untuk lolos di liga Champions musim selanjutnya.
 
Crystal Palace saat ini sedang bernegosiasi dengan raksasa Inggris lainnya yaitu Manchester United atas bek muda berbakat miliknya, Aaron Wan-Bissaka yang dibandrol melebihi angka 50 Juta Poundsterling. Nampaknya, Crystal Palace akan memberlakukan negoisasi yang sama ketat, jika Arsenal ingin memboyong Zaha.
613