Home Olahraga Lawan Perserang Punggawa PSMS Tak Mau Dipermalukan Lagi

Lawan Perserang Punggawa PSMS Tak Mau Dipermalukan Lagi

Medan, Gatra.com - Jelang lawan Perserang, para punggawa PSMS Medan tekad persembahkan yang terbaik. Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar dan patut dipersembahkan kepada publik sendiri.

Ya, PSMS akan lakoni laga ke-4 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/7) hari ini. Usai dipermalukan Cilegon United 1-0 para pemain tak mau hal tersebut terulang lagi. Kapten tim, Legimin Raharjo dan pemain asing, Mohammadou Alhadji bertekad persembahkan kemenangan.

Baca Juga: Kalah 1-0, PSMS vs Cilegon United Pertandingan Persahabatan?

Legimin Rahardjo pun mengaku akan bermain lebih maksimal. Bahkan, bersama rekan-rekannya dirinya akan lebih konsentrasi dan lebih kerja keras lagi di pertandingan mendatang. "Kita harus lebih konsentrasi dan kerja keras kalau kita mau memenangkan pertandingan Sabtu nanti" ujarnya, Sabtu (6/7).

Pemain senior tersebut juga menyampaikan bahwa pelatih Abdul Rahman Gurning telah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya. "Setelah kekalahan kemarin pelatih sudah melakukan evaluasi kepada kami," ucapnya.

Baca Juga: Lawan Perserang, Wajib 3 Poin

Disinggung jumlah gol yang akan dilesakkan dalam laga nanti, pemain kelahiran Medan, 10 Mei 1982 itu justru mengaku tak terlalu ambisius untuk mencetak gol. Menurutnya siapa pun yang mencetak gol tidak menjadi persoalan, yang terpenting timnya bisa meraih kemenangan. "Saya kira tidak penting siapa yang cetak gol. Yang terpenting kita bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Belajar dari kekalahan pada pertandingan sebelumnya pemain asal Mali ini mengatakan timnya telah melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. "Dari hasil yang kemarin tim sudah melakukan evaluasi untuk pertandingan Sabtu nanti" ujar Alhadji.

Baca Juga: Liga 2 Hadapi Perserang, Gurning Rotasi Pemain

Bek berusia 23 tahun itu pun berharap timnya tak kembali mengalami kekalahan di laga kandang kedua nanti. Ia berharap timnya dapat kembali mengulang hasil positif seperti di dua laga away sebelumnya. "Jangan sampai kalah lagi, kita ingin kembali meraih point seperti di dua laga away sebelumnya", pungkas Alhadji.

Reporter: Iskandar

180