Home Olahraga Demi Liga Champions, Neto Bergabung ke Barcelona

Demi Liga Champions, Neto Bergabung ke Barcelona

Barcelona, Gatra.com - Jasper Cillessen akhirnya meninggalkan Barcelona dan Neto didapatkan Barcelona dari Valencia untuk menempati posisi penjaga gawang cadangan di Camp Nou. Alasan dia bergabung karena pemain Brasil itu ingin berjuang untuk Liga Champions.

"Untuk semua pemain dan penggemar, alasan utama saya datang ke Barcelona adalah untuk memperjuangkan Liga Champions," ujarnya seperti dikutip Marca, Rabu (10/7).

"Ini tantangan saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk mencoba dan memenangkannya," imbuhnya.

Setelah menandatangani kontrak empat tahun di Catalonia, banyak yang berspekulasi bahwa transfer ini adalah hadiah untuk kerja keras yang telah dilakukan pemain Brasil itu selama karirnya.

"Sebagai hadiah saya percaya demikian, tetapi peluang ini hanya datang kepada mereka yang mencari. Saya tahu apa yang harus saya lalui untuk sampai ke sini, dari mana saya berasal," katanya.

Salah satu masalah yang Blaugrana miliki sejak awal karir Marc-Andre ter Stegen dengan klub adalah persaingan dengan Claudio Bravo. Dengan Neto ditetapkan sebagai nomor dua, masih ada tanda tanya apakah dia mampu mendorong dirinya untuk tampil maksimal.

"Saya datang ke Barcelona untuk bermain, untuk menunjukkan kemampuan saya dan untuk meningkatkannya. Jika tidak mungkin melakukan itu maka saya tidak akan menandatangani [kontrak]. Yang utama adalah bekerja dengan antusiasme yang besar dan menunjukkan profesionalisme," ucapnya.

 

 

249