Home Politik Pemasok Sabu Nunung Ternyata Narapidana LP Kelas II Bogor

Pemasok Sabu Nunung Ternyata Narapidana LP Kelas II Bogor

 

Jakarta, Gatra.com - Polisi telah meringkus pemasok narkoba komedian, Tri Retno Prayudati alias Nunung. Sebelumnya, polisi menyebut bandar tersebut berinisial E yang merupakan narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas II , Bogor, Jawa Barat.

"E ini narapidana yang ada di lapas. Tersangka TB meminta tolong pada tersangka E untuk mencari narkotika jenis sabu. Jadi [ada] komunikasi menggunakan telepon," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7)

Argo mengatakan, pihaknya mengungkap nama tersebut setelah penyidik meginterogasi kurir yang membawa sabu, Hadi Moheriyanto alias TB. Hadi mengaku mendapatkan narkotika melalui tersangka E.

Tersangka E diringkus pada Minggu (21/7) lalu. Penangakapan E berhasil setelah penyidik berkoordinasi dengan pihak Lapas.

"Kami melakukan koordinasi dengan pihak lapas dan mengamankan barang bukti handphone yang digunakan untuk komunikasi," tambah Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisiaris Besar Polisi Jean Calvijn Simanjuntak .

 

109