Home Olahraga Penyerang MU Ini Beri Sinyal Hengkang Lewat Twitter

Penyerang MU Ini Beri Sinyal Hengkang Lewat Twitter

Manchester, Gatra.com - Penyerang Manchester United (MU), Romelu Lukaku, dikabarkan akan segera pindah dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Dalam akun Twitter pribadinya, Lukaku tampak memberikan isyarat bahwa bersama dengan agennya tengah memproses kepindahan penyerang utama Tim Nasional Belgia tersebut.

Lukaku mengunggah sebuah kicauan di akun pribadinya yang menunjukan swafotonya dan sang agen Federico Pastorello tengah bertemu dan melakukan perundingan. Dalam caption tweet foto tersebut Lukaku menulis kalimat "Akan berlanjut dengan segera" yang banyak diartikan para pencinta sepakbola sebagai sinyal akhir karir Lukaku di MU dan berlanjutnya karir di klub lainnya.

Baca juga: Romelu Lukaku Dikabarkan Sepakati Kontrak dengan Inter

Seperti dilansir Fox Sports, Sabtu (27/7), salah satu klub yang sudah menunjukan terang-terangan ketertarikanya kepada Lukaku adalah raksasa liga Italia Serie A, Inter Milan. Pelatih Inter, Antonio Conte, pun secara terbuka mengaku bahwa Lukaku menjadi pemain yang sangat ingin ia datangkan pada musim ini. Proses transaksinya dikabarkan masih berlangsung dengan pembicaraan nilai transfer berada di angka 75 Juta Poundsterling.

Selain Inter, raksasa liga Italia lainnya Juventus juga dikabarkan tertarik memboyong pemain berposisi penyerang tersebut. Lukaku tengah rajin memberi sinyal bahwa ia segera ingin pindah dan bermain di liga Italia. Lukaku bahkan sempat menyebut Pelatih Inter, Antonio Conte, sebagai pelatih terbaik di dunia.

Baca juga: Machester United Tolak Tawaran Inter atas Lukaku

Selama berkarir bersama Manchester United, Lukaku berhasil membuat 28 gol dalam 66 pertandingan. Namun, meski sempat menjadi pilihan utama di MU, Lukaku nampaknya tidak lagi diminati oleh pelatih baru MU, Ole Gunnar Solskjaer yang lebih memilih memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama.

Solskjaer juga mengatakan bahwa Lukaku merupakan salah satu "penyerang terbaik di dunia" saat ini, meskipun begitu ia juga tidak menampik bahwa permainan MU lebih baik ketika pos penyerang diisi oleh Marcus Rashford.

901