Home Olahraga Paul Pogba Akan Mendarat ke Santiago Bernabeu?

Paul Pogba Akan Mendarat ke Santiago Bernabeu?

Madrid, Gatra.com - Bintang Real Madrid, Raphael Varane memberikan bocoran bahwa ada kemungkinan gelandang Manchester United, Paul Pogba berlabuh ke Santiago Bernabeu. Pria Prancis ini dikabarkan hampir pasti pindah ke Madrid.

Hal tersebut Varane bocorkan ketika ditanyai tentang rekan setimnya di Prancis itu setelah Madrid kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan persahabatan pramusim. Bek nasional Prancis itu setuju jika Pogba pindah, ia percaya bahwa gelandang serang MU itu akan menjadi tambahan yang fantastis untuk Real Madrid.

Baca Juga: Ole Klarifikasi Ketegangan Antara Pogba dan Lingard

“Saya pikir kami memiliki tim yang hebat. Pogba adalah pemain yang bagus, saya sangat mengenalnya. Untuk tim mana pun dia akan menjadi luar biasa/. Saya percaya rekan satu tim saya. Saya percaya kemampuan Pogba untuk Real Madrid,” katanya seperti dikutip dari Fox Sports, Rabu (31/7).

Jendela transfer musim ini mendekati penghujung penutupan. Alhasil, klub harus gerak cepat untuk mencapai target pemain incaran mereka.

Real Madrid yang tampaknya akan mendaratkan Pogba, bagaimanapun, belum ada obrolan serius antara kedua klub. Tampaknya Real Madrid dengan Pogba hanyalah sebuah rumor kepindahan yang akan sulit terwujud.

 

582